Tuesday, April 26, 2016

WATERBOOM YOGYA SLAWI

Wahan bermain di pusat kota Slawi yang juga tidak boleh dilewatkan adalah Waterboom Yogya. Kok yogya ya namanya?, ya  sebelumnya, Waterboom ini bernama Waterboom Dedy Jaya, setelah beralih kepemilikan pada 2013 berubahlah namannya menjadi Waterboom Yogya.
Waterboom Yogya buka hari Senin – Jum’at (jam 09:00-17:30, tiket Rp. 12.500) dan Sabtu, Minggu, Hari Besar (jam 08:00-17:30, tiket Rp. 15.000) ini memiliki empat kolam yang dibagi sesuai dengan usia dan tingkat kedalaman kolam. Bagi anak-anak atau balita, ada kolam khusus yang tidak terlalu lebar dengan kedalaman air 30 cm. Ada juga kolam dengan kedalaman 1,3 meter, 1,4 meter, dan 1,8 meter.
fasilitas yang bisa anda nikmati berupa sewa ban, sewa loker, café, musholla, dan gazebo gratis. Tempat yang banyak ditumbuhi pepohonan di sisi samping kolam ini juga selalu dijaga oleh petugas khusus. Disamping kita dapat memanjakan anak dan keluarga di waterboom yogya juga kita dapat sambil shoping di mall yogya, satu tempat memiliki dua fungsi utuk refreeshing.
Share:

Rumah Dijual
Powered by Blogger.

ARSIP